Lagi-lagi Truk Batu Bara Alami Rem Blong

Lagi-lagi Truk Batu Bara Alami Rem Blong
0 Komentar

JATINANGOR — Sebuah dump truck berplat nomor B 9252 SYT tampak terperosok di sebuah parit yang ada di Jalan Raya Sumedang — Bandung, tepatnya sekitar Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor.

Kejadian kecelakaan tersebut, terjadi pada Selasa (7/12) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Supir dump truck tersebut, Iyan, 36, mengaku jika truknya mengalami rem blong saat hendak diperjalanan dari arah Sumedang menuju Bandung. ” Remnya blong, Bang,” ujarnya kepada Sumeks, Kamis (9/12).

Supir tersebut menyebutkan, jika truk yang dikendarainya sudah tiga hari tidak bisa gerak karena roda sebelah kiri rusak cukup parah dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Baca Juga:Sapma PP Hadirkan Taqy Malik di Masjid Al Kamil SumedangPB Wushu Pimpinan Airlangga Salurkan Donasi kepada Korban Bencana Semeru

“Bawa muatan batu bara, tapi sudah di pindah terlebih dahulu ke mobil lainya. Jika sudah kosong mungkin bisa dipindahkan truknya,” ungkapnya.

Sementara itu, hingga saat ini (kemarin, red) truk tersebut tengah menunggu evakuasi. Pasalnya, hampir separuh dari badan truk sebelah kanan masuk ke parit. Beruntung, truk yang terperosok tak membuat lalu lintas macet.

Ditempat yang sama, salah seorang warga setempat Maman mengungkapkan jika jalur tersebut kerap kali menimbulkan kecelakaan.

“Kecelakaan di tikungan itu sering terjadi. Mengingat, kondisi jalan memiliki kecuraman hingga menimbulkan kerawanan,” jelasnya. (kos)

0 Komentar