Sapma PP Hadirkan Taqy Malik di Masjid Al Kamil Sumedang

Sapma PP Hadirkan Taqy Malik di Masjid Al Kamil Sumedang
Hafidz Quran panutan anak muda, Taqy Malik saat memberikan ceramah kepada para pemuda, belum lama ini. (Adhi SG/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Taqy Malik, seorang hafidz Quran panutan anak muda, Taqy malik berkesempatan berkunjung ke Sumedang dan berdakwah di Masjid Al-Kamil Sumedang, Kamis (9/12) malam.

Kegiatan ini digelar oleh Sapma Pemuda Pancasila Sumedang dan Jakarta Movement termasuk program Tour Indonesia 2021, dengan mengambil tema “Melangitkan Doa dan Membumikan Usaha”.

Ketua Sapma PP Kabupaten Sumedang, Dr (c) Rangga A. Muslim SAP MH mengatakan, kegiatan dihadiri para pemuda dari berbagai komunitas, organisasi dan kemahasiswaan berkumpul menumbuhkan kepimpinan setelah kemarin diterjang pandemi.

Baca Juga:Wanajaya Jadi Sentra Kacang KedelaiPembangunan Saung Lesehan Kuliner Dipertanyakan

“Kajian malam ini, tujuannya dari awal untuk berkumpul dari kemarin pandemi dari 44 organisasi kemahasiswaan dan saya harap kegiatan ini terus berlanjut,” ujar Rangga kepada Sumeks, Kamis 9 Desember 2021.

Lanjut, Rangga harapkan di dunia kepemudaan, khususnya di Kabupaten Sumedang adalah kepemimpinan kolektif yang harus dikedepankan.

“Dari pada dunia kepemudaan tidak ada kemajuan, menurut saya SDM ini bisa gagal dan juga bisa berhasil, berbeda dengan membangun jembatan bisa berhasil,” tambahnya.

Sehingga, Rangga menegaskan dengan kajian dihadiri oleh beberapa pemuda dan pemudi pembangun SDM pemuda sangat penting. (adhi sg)

0 Komentar