Laura Anna Meninggal Dunia Pada Usia 21 Tahun

Laura Anna Meninggal Dunia Pada Usia 21 Tahun
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Jakarta – Kabar duka menyelimuti keluarga dari Selebgram Laura Anna yang dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Laura meninggal dalam usia 21 tahun.

Manajer Laura Anna, Silvia membenarkan kebenaran berita tersebut. “Iyah (meninggal dunia),” kata Silvia melalui pesan singkat.
Silvia mengonfirmasi kabar duka yang sudah dibagikan oleh Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani, dan Aan Story.

Namun, Silvia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penyebab Laura Anna meninggal. “Aku info lagi ya. Aku juga lagi OTW ke sana (rumah sakit),” lanjut Silvia.

Baca Juga:Karena Cekcok AIZ Dibogem PacarnyaMenko Airlangga Ucapkan Sampai Jumpa di Program Kartu Prakerja 2022, Tahun Ini Masyarakat Sangat Antusias

Sebelumnya, Laura Anna mengalami kondisi lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Saat ini Laura pun tengah memperjuangkan keadilan atas kejadian tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dara bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu dilahirkan pada 20 September 2000. Dia berdarah Hongaria dari ayah, sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

Pada 8 Desember 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil di Jalan Tol Jagorawi. Mobil tersebut dikemudikan oleh kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher.

Dampaknya adalah Laura Anna mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah. Beberapa bulan setelah kecelakaan, Laura meminta pertanggungjawaban Gaga melalui unggahan di Instagram @edlnlaura, untuk membayar semua biaya pengobatan.

“Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih enggak ada sepeser pun dibantu,” tulis Laura dikutip dari Instagram @edlnlaura, Jumat (3/12/2021). Pada Kamis (1/12/2021), Laura telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas tuntutannya kepada Gaga Muhammad selaku pengemudi dalam mobil yang ditumpanginya saat kecelakaan.

“Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung, dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan,” tulis dari Instagram @edlnlaura, Jumat (3/12/2021).

“Saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN. Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT,” tulis dia.

Baca Juga:Ayu Ting Ting Minta Maaf kepada DanangMusim Hujan, Lubang Di Badan Jalan Makin Manjamur

Laura mengatakan, Gaga yang masih bebas beraktivitas belum pernah meminta maaf kepadanya. “Sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN,” lanjut Laura. (bbs)

0 Komentar