Gisel Putus dari Wijin. Setelah Video Syur Gisel Nobu Beredar, Kisah Cinta Gisel Berantakan

Gisel Putus dari Wijin. Setelah Video Syur Gisel Nobu Beredar, Kisah Cinta Gisel Berantakan
Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin. Foto: Instagram/gisel_la
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel memilih berlibur setelah dirinya putus cinta dari Wijaya Saputra alias Wijin.

Dia berlibur ke Bali dengan anaknya, Gempi. Dalam beberapa video di Instagram Story, Gisel terlihat berenang dan berbelanja bersama putrinya tersebut.

“Happy, enggak?” tanya Gisel kepada Gempi, Minggu (19/12).

Gisel baru saja mengumumkan bahwa dirinya putus hubungan asmara dari Wijin. Kabar tersebut awalnya diisyaratkan Gisel melalui akun miliknya di Instagram.

Baca Juga:Deretan Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Sepanjang 2021, Ada Nia Ramadhani Sampai Rizky NazarAkibat Terlalu Sering Begadang, Mudah Terkena Banyak Penyakit!

Setelah beberapa lama, dia akhirnya mengonfirmasi kabar putus dari sang kekasih. Menurut Gisel, keputusan berpisah merupakan kesepakatan berdua.

“Pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama,” kata Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12).

Mantan istri Gading Marten itu mengaku sudah cukup lama berpisah dari Wijin namun baru diumumkan di media sosial beberapa hari lalu. Akan tetapi, Gisel tidak membeberkan alasan dirinya dan Wijin putus. (red)

0 Komentar