Memperingati Hari Ibu Bhayangkari Sumedang Bagikan Sembako

Memperingati Hari Ibu Bhayangkari Sumedang Bagikan Sembako
Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang, Wenny Eko Prasetyo Robbyanto menyerahkan paket Sembako kepada ibu - Ibu PKL Taman Endog secara simbolis, kemarin (Achmad Sofa/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Hari Ibu ke 93 jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 Polres Sumedang diperingati Polres Sumedang dengan kegiatan Bhakti Sosial, Rabu (22/12).

Bhakti sosial itu berupa pembagian paket Sembako kepada ibu- ibu pedagang Kaki lima (PKL) yang biasa menjajakan dagangannya di Taman Endog.

“Allhamdullillah pada kesempatan peringatan Hari Ibu Ke – 93 ini, kami ibu- Ibu Jajaran Bhayangkari Sumedang, bersama dengan Ibu Kajari dan Ibu Danyonif, bisa berbagi kepada ibu – ibu pejuang yang berjualan disini (PKL ditaman Endog Red) yang berjuang untuk membantu suaminya dalam menopang kehidupan ekonomi keluarga,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Wenny Eko Prasetyo Robbyanto.

Baca Juga:Menko Airlangga: Peningkatkan Sektor Pertanian Harus Diimbangi Pengembangan Sistem PanganGenta Fajar, Jadi Ketum PORSI Pertama

Dikatakan, dalam momentum peringatan Hari Ibu, Wenny mengajak semua lapisan kaum ibu, untuk menerapkan dan menegakan kembali emansipasi wanita.

“Terutama semangat membangun kemampuan diri, untuk menunjang peningkatan taraf kehidupan perekonomian keluarga, dalam membantu para suami dalam mencari rejeki,” ujarnya.

Wenny berharap, bhakti sosial pada peringatan Hari Ibu Ke 93 itu , semua kaum Ibu bisa memaknainya dengan terus semangat dan berusaha meningkatkan kemampuan diri, dalam usahanya untuk menunjang meningkatan perekonomian di keluarganya masing – masing,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar