Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah: Agama, Akun Instagram, TikTok, Status, Umur, hingga Nama Lengkap

Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah: Agama, Akun Instagram, TikTok, Status, Umur, hingga Nama Lengkap
instagram/fuji_an
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Simak profil dan biodata Fuji, adik kandung Bibi Ardiansyah dan adik ipar Vanessa Angel, akun instagram, akun TikTok, riwatat pendidikan hingga pekerjaan saat ini.

Akhir-akhir ini remaja yang akrab disapa Fuji itu  menjadi sorotan usai meninggalnya sang kakak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel karena insiden kecelakaan di salah satu tol.

Remaja berparas cantik dan imut itu pernah bersekolah di SMAN 32 Jakarta. Di masa sekolanya, Fuji kerap membagikan video dan foto saat bersama kawan-kawannya.

Baca Juga:Profil dan Biodata Thariq Halilintar Lengkap: Agama, Fakta Menarik hingga Julukannya di Gen HalilintarRatusan Warga Terjaring Razia Prokes Jelang Nataru

Fuji juga sempat mengunggah video lucu yang berisi kompilasi tingkahnya saat di sekolah seperti tidur di kelas, bersenda gurau dengan teman hingga diminta untuk menulis di papan tulis.

Kini, dia terlihat banyak menghabiskan waktu bersama dengan keponakannya Gala Sky, anak almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Momen keakraban antara Fuji dan Gala dapat dilihat di akun TikTok dan Instagram miliknya. Begitu dekat, sampai sampai Fuji memiliki highlight khusus untuk keponakannya, Gala Sky.

Dari banyaknya kejadian serta momen Fuji bersama Gala yang diunggah di media sosial, membuat banyak netizen yang penasaran dengan sosok Fuji.

Simak biodata lengkap Fuji profil adik Bibi Ardiasnyah:

Nama                                       : Fujianti Utami

Nama Panggilan                     : Fuji

Tempat, Tanggal Lahir          : 3 November 2002

Usia                                          : 19 Tahun

Pendidikan                             : SMAN 32 Jakarta

Nama Orang Tua                  : – Ayah: H. Faisal

– Ibu:  Dewi Suharti

Saudara Kandung: Bibi Ardiansyah (Kakak), Fadly Faisal (kakak)

Pekerjaan: Selebgram dan Seleb TikTok

Akun Instagram: @fuji_an

Akun TikTok: @fujiiian

Demikian profil dan biodata singkat Fuji adik kandung Bibi Ardiansyah sekaligus adik ipar Vanessa Angel, yang saat ini tengah banyak dibicarakan warganet. (yga)

0 Komentar