Cara Menang Giveaway Doni Salmanan “Sultan Soreang”

Cara Menang Giveaway Doni Salmanan "Sultan Soreang"
Cara Menang Giveaway Doni Salmanan "Sultan Soreang" (Instagram: Donisalmanan)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Setelah viral karena memberikan donasi kepada Reza Arap beberapa waktu lalu, nama Doni Salmanan yang dikenal Sultan Soreang semakin dikenal. Giveaway yang selalu dibuat oleh Doni Salmanan juga menarik banyak followers untuk mengikutinya.

Doni Salmanan adalah seorang trader sukses yang selalu membagikan kegiatannya di media sosial Instagram.

Istri dari Dinan Fajrina ini rutin mengadakan giveaway kepada followersnya. Dari mulai giveaway 10 honda beat, motor sport Ninja ZX25R sampai giveaway harian yang bernilai jutaan rupiah.

Baca Juga:Villarreal vs Atletico Madrid Diwarnai Kartu Merah, Ini AkibatnyaSusunan Pemain Laga Villarreal vs Atletico Madrid yang Berakhir Imbang 2-2

Terhitung hari Minggu (9/1/2022) Doni Sudah membagikan giveaway senilai 17,5 juta dan 2 Android bermerk Oppo A92 dan A95.

Banyak diantaranya mencari cara agar bisa memenangkan giveaway dari Doni Salmanan. Berikut adalah tips yang bisa dilakukan.

1. Jangan SPAM.

Doni Salmanan selalu menindak tegas followers yang membuat SPAM saat mengikuti giveawaynya.

2. Ikuti dan tonton setiap story instagram Doni Salmanan

Doni Salmanan terkadang bersikap nyeleneh. Alasan dirinya menyumbangkan 1 milyar kepada Reza Arap saja adalah “Gabut”. Begitupun dalam membuat giveaway, dirinya selalu bersikap spontan.

3. Cepat Tanggap Dalam Merespon Syarat dan Ketentuan Giveaway Doni Salmanan

Jangan kehilangan moment, ketika melihat story instagram Doni Salmanan, segeralah lakukan syarat-syaratnya.

4. Jangan Bosan Untuk Terus Mengikuti Giveaway Doni Salmanan

Jika melempar 10 batu, mungkin ada 1 yang tepat sasaran. Jadi, jangan bosan untuk terus mengikuti Giveaway Doni Salamanan. Karena setiap pemilihannya selalu random, maka syarat agar bisa menang adalah ter-notis oleh Doni Salmanan.

Sekian tips dan trik dari Sumeks, semoga membantu. (yga)

0 Komentar