Melihat Kembali Detik-Detik Kecelakaan Nike Ardilla

Melihat Kembali Detik-Detik Kecelakaan Nike Ardilla
Melihat Kembali Detik-Detik Kecelakaan Nike Ardilla (istimewa)
0 Komentar

Minggu, 19 Maret 1995

Pukul 00.00 Keke dan Atun tiba di Hotel Jayakarta, Bandung. Mereka langsung menuju Diskotik Pollo menggunakan 3 mobil bersama-sama. Mereka di antaranya Eddy Bogel, Ari Sihasale, dan seorang pragawati.

Pukul 00.30 mereka pun tiba di Diskotik Pollo. Nike Ardilla bertemu dengan Titi DJ dan Bucek Deep di sana. Lucy Dahlia pun ada di sana. Menurut berbagai saksi, ia hanya memesan orange juice.

Sekitar pukul 03.00 mereka meninggalkan Diskotik Pollo. Keke melihat ban kiri mobilnya kempes.

Baca Juga:Tempat Favorit Makhluk Astral, Kuntilanak Suka di Pohon Mangga!7 Mitos Cadas Pangeran

Denny Mukti pun membantu memasang ban cadangan yang diketahui lebih kecil ukurannya dari ban lainnya. Keke sempat diingatkan supaya hati-hati.

Pukul 04.30 Keke sempat mengantar Eddy Bogel dan Ari Sihasale ke Hotel Jayakarta.

Sekitar pukul 05.00 kecelakaan pun terjadi di Jl. Riau yang kini berganti nama jadi Jl RE Martadinata. Sebagian orang masih tetap menyebutkan jalan Riau. Dalam kecelakaan itu, Keke meninggal dunia.

Jenazah Keke disemayamkan di rumah orangtuanya di Jalan Parakan Saat 1/37, Bandung.

Lalu pada hari itu juga langsung dibawa ke Imbanagara, Ciamis, untuk dimakamkan di pemakaman keluarga. Nike Ardilla tutup usia pada umur 19 tahun.

Meski sang penyanyi sudah lama berpulang, lagu-lagunya masih terus dinyanyikan orang. Tidak ada yang bisa menandingi suara emasnya. (*)

0 Komentar