Truk Diesel Picu Tabrakan Beruntun di Cimanggung

Truk Diesel Picu Tabrakan Beruntun di Cimanggung
Petugas kepolisian Polsek Cimanggung mendatangi lokasi tabrakan beruntun di jalan Bandung-Garut, tadi malam
0 Komentar

CIMANGGUNG – Lima kendaraan terlibat tabrakan beruntun. Insiden terjadi di jalan raya Garut-Bandung Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin (24/01) sekitar pukul 18.15.

Tabrakan beruntun dipicu akibat satu truk disel dari arah Garut, lepas kontrol sehingga melompati pembatas jalan.

Kepala Unit Satu Polsek Cimanggung Iptu Mamonto, saat dijumpai di tempat kejadian perkara. “Truk diesel yang melaju dari Garut menuju Bandung lepas kontrol sehingga dia masuk ke median jalan dan menghantam 1 unit sedan dan 1 pickup,” jelasnya.

Baca Juga:Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Menko Airlangga Apresiasi PUPR dalam Percepatan Pembangunan InfrastrukturBesok, Mobil Mulai Ngaspal di Tol Cisumdawu Seksi 1

Akibatnya, dua orang pengendara motor harus dievakuasi menuju RS AMC Cileunyi. “Untuk pengemudi mobil sedan hanya mengalami luka ringan dan untuk pengemudi truk tersebut dan pengemudi pickup tidak mengalami luka-luka,” tambahnya.

Asep Komarudin, salah seorang pengemudi yang ikut terlibat menjelaskan, truk dengan kecepatan tinggi oleng dan naik ke trotoar, saya reflek buang stir ke kiri, tapi masih menghantam bagian depan mobil saya,” tambah Asep

Akibatnya peristiwa itu, jalan raya Bandung menuju Garut sempat mengalami kemacetan. (kga)

0 Komentar