BPN Sumedang Canangkan Zona Integritas

Editor:

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – BPN Sumedang menggelar kegiatan pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kantor BPN Sumedang, Selasa (25/1).

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Kantor BPN Sumedang Iim Rohiman SH MH dan dihadiri Sekda Kabupaten Herman Suryatman MSi bersama segenap Forkopimda Sumedang serta para staf pegawai Kantor BPN Sumedang.

Kepala BPN Sumedang Iim Rohiman SH MH mengatakan dalam menjalankan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas berdasarkan Peraturan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 tahun 2019 sebagai perubahan dari Permenpan RB No 52 Tahun 2014 tentang pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK WBBM). Kemudian, berdasarkan Peraturan President No 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 -2025.

“Yang mana sasaran Reformasi Birokrasinya yaitu Birokrasi yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi serta birokrasi yang efektif dan efisien,” ujar Iim.

Dikatakan, Kantor BPN yang melayani 26 Kecamatan, 270 Desa dan 7 Kelurahan itu bukanlah hal yang mudah. Tapi, ini merupakan suatu tantangan yang wajib dijalankan oleh semua Pegawai di Kantor BPN yang berinteraksi dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *