Sah, Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Sumedang 2020-2024 Resmi Dilantik

Sah, Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Sumedang 2020-2024 Resmi Dilantik
Prosesi Pelantikan Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Sumedang menjalani pelantikan
0 Komentar

“Agenda jangka pendeknya tentunya kami akan sosialisasi terkait keberadaan Kaukus Perempuan Parlemen Sumedang,” katanya.

Menurut Titus, dengan adanya Kaukus Perempuan Parlemen, diharapkan dapat mendorong tercapainya kesetaraan gender.

“Dan mengutamakan program-program keberpihakan terhadap perempuan dan anak,” sebutnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Panitia Pengukuhan dan Pelantikan Kaukus Perempuan Parlemen Sumedang, Ai Rosmawati, mengatakan, sebelum pelaksanaan acara, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan acara.

Baca Juga:Lirik dan Chord Dibanding Dia – Lyodra : Sungguh, Aku Lebih Mendalamimu Dibanding DiaChord Mesin Waktu – Budi Doremi : Cover Danar Wiyanto X Factor Trending 1 Youtube

Ai menuturkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang sudah membantu jalannya acara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama jajaran Sekretariat DPRD Sumedang di bawah pimpinan Sekretaris Dewan yang sudah menyukseskan acara ini,” ungkapnya.

Ai mengatakan, keterlibatan kaum perempuan di parlemen sangat penting karena dapat mempengaruhi berbagai kebijakan yang nanti bermanfaat bagi kepentingan kaum perempuan.

“Kehadiran kaum perempuan di dunia parlemen atau politik sangat penting, ada hal-hal yang tidaj bisa dipikirkan oleh kaum laki-laki, di situ kaum perempuan untuk memberikan warna dalam berbagai kebijakan. Perempuan jangan mau kalah dan jangan takut terjun ke dunia politik,” pungkasnya.

Acara tersebut diisi dengan pembagian santunan berupa sembako kepada para puluhan lansia, petugas kebersihan dan unsur masyarakat lainnya. (*)

0 Komentar