Yoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan

Yoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan
Yoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan
0 Komentar

Lalu, supaya video kamu di Instagram Reels bisa menjangkau lebih banyak orang, mungkin kamu bisa bikin video yang dijahit dari video-video viral lainnya, menciptakan kompilasi yang unik bagi semua orang.

3. Punya kamera paling maksimal untuk mendukung kamu jadi kreator konten andal

Yoga mengatakan, satu hal yang sering menghambat orang untuk membuat konten adalah mindset bahwa harus punya alat yang canggih dulu baru bisa mulai. Masih banyak yang berpikir bahwa kualitas konten sejalan dengan mahalnya peralatan yang digunakan. Padahal jaman dulu, banyak konten kreator memanfaatkan platform media sosial dengan teknologi kamera yang belum secanggih saat ini, tapi kualitas konten yang dihasilkan tidak mengurangi esensi dari konten itu sendiri.

Baca Juga:Bertemu Dubes Selandia Baru, Menko Airlangga Bahas Peluang Kerja Sama Sektor PerdaganganIwan Fals Buat Poling Seandainya Pilpres Dilaksanakan Hari Ini, Ridwan Kamil Menang

Namun, masalah tersebut dapat diatasi dengan Galaxy A03 yang hadir dengan kamera utama 48MP lengkap dengan kamera depth 2MP serta kamera selfie 5MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih, supaya konten kita jadi maksimal.

Lebih spesialnya lagi, harganya juga cuma sejutaan, jadi terjangkau untuk banyak orang, khususnya buat yang semangatnya untuk jadi content creator membara tapi minim modal.

4. Bikin konten yang memukau dengan harga yang terjangkau

Bagi Yoga, dalam membuat konten, persiapan matang adalah kunci.

Salah satunya adalah mencari inspirasi dari tren di berbagai media sosial sembari membuat konsep dan menentukan jenis konten komedi yang akan dibuat, apakah itu lipsync, dancing, atau impersonating.

Pada proses kreatif itu, ia mengandalkan smartphone karena memudahkannya dalam menuangkan ide kapan pun dan di manapun.

Dalam hal ini, Galaxy A03 jadi smartphone yang dapat diandalkan berkat baterai kapasitas besar yang tahan untuk browsing atau scrolling lebih lama dan memori besar untuk menyimpan berbagai foto atau video sebagai inspirasi. Galaxy A03 juga punya layar yang lega 6,5 inci dan resolusi yang sudah HD+ yang membuat kamu lebih nyaman untuk berlama-lama menjelajahi internet.

Smartphone ini pun dilengkapi dengan prosesor Unisoc T606 Octa-Core 1.6GHz dan RAM hingga 4GB untuk performa yang optimal, jadi kamu bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasinya lainnya tanpa lemot.

0 Komentar