Yoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan

Yoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan
Yoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan
0 Komentar

“Bikin konten itu melibatkan banyak proses, mulai dari riset dengan cari hal-hal trending, ambil foto dan video, hingga editing.

Nah, kamu bisa menikmati tiap proses itu dengan mudah dan nyaman dengan smartphone sejutaan Galaxy A03 berkat kamera, baterai, dan performa yang maksimal.

Harganya yang terjangkau banget, bikin siapa aja bisa mulai membuat konten tanpa perlu kuatir harus punya alat-alat lain yang mahal,” ujar Yoga.

Baca Juga:Bertemu Dubes Selandia Baru, Menko Airlangga Bahas Peluang Kerja Sama Sektor PerdaganganIwan Fals Buat Poling Seandainya Pilpres Dilaksanakan Hari Ini, Ridwan Kamil Menang

Simak content creation hacks sampai viral dari Yoga dalam menuangkan kreativitas menjadi konten berkualitas menggunakan Galaxy A03:

1. Temukan ciri khas dengan aktif berkreasi dengan hal-hal di sekitar Bagi Yoga, satu hal yang perlu dilakukan dalam membuat konten adalah menetapkan apa yang kita suka atau passion yang kita minati.

Hal tersebut pun perlu diimbangi dengan kemampuan untuk mengomunikasikannya ke target audience dengan cara yang unik sesuai dengan gayanya masingmasing.

Jangan lupa, selipkan unsur story telling yang relevan untuk audiens dengan memanfaatkan ide -ide dari hal yang di sekitar kita.Kalau kamu suka konten trick shot, kamu bisa memadukan benda sehari-hari seperti cincin dengan
pensil hingga bola dengan baskom.

Biar beda dari yang lain, mungkin kamu bisa merekam dengan first-person POV agar penonton dapat merasakan sulitnya trick shot yang kamu lakukan.

Kalau kamu suka konten before-after, kamu bisa foto spot-spot ikonik di kota kamu dan memadukannya dengan foto lama yang kamu temukan di internet. Supaya hasilnya lebih epic, kamu bisa pakai teknik stop motion dan padukan tampilan spot hasil foto kamu dengan foto-foto lama, sehingga seolah-olah mengajak penonton traveling ke berbagai masa.

2. Ketahui tren di masing-masing media sosial
Tiap harinya, jutaan konten muncul dari para pengguna media sosial, baik itu di Instagram maupun TikTok.

Baca Juga:Pasirnanjung Geulis Magnet Wisata di SumedangKuliah Daring Sulit Selesaikan Masalah

Maka dari itu, supaya konten kamu nggak lewat begitu saja di TikTok atau Instagram Reels, pastikan kamu mengetahui tren-tren apa saja yang sedang terjadi di tiap-tiap media sosial.

Misalnya, supaya kamu bisa masuk for you page (fyp) di TikTok, kamu bisa lihat lagu hingga hashtag #dibaliklayar, #serunyaditiktok, dan #TikTokTainment yang sedang trending. Jangan lupa, pastikan kamu unggah konten kamu di saat-saat prime time TikTok yang selalu berubah dengan cepat dan berbeda, misalnya hari Senin pukul 12.00-13.00, Selasa 16.00 dan 20.00, Rabu pukul 11.00, 20.00 sampai 21.00, dan waktu yang tepat di masing-masing hari berikutnya.

0 Komentar