Seni Instalasi Balkon Puluhan Spirit Doll Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Kerap Disambungkan Dengan Mitos, Seni Instalasi Balkon Puluhan Spirit Doll Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Kerap Disambungkan Dengan Mitos, Seni Instalasi Balkon Puluhan Spirit Doll Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri (Istimewa/Odditycentral)
0 Komentar

Balcony of the Dolls, sangat kontroversial di lingkungan sekitar, beberapa tetangga sekitar kediaman Gonzalez pun mencoba mengumpulkan tanda tangan dalam upaya memaksa keluarga untuk menurunkan kepala boneka itu.

Beberapa orang mengira Balcony of the Dolls adalah simbol setan. Semntara yang lain berpendapat bahwa boneka itu adalah bayi yang sebenarnya Namun, seiring dengan berjalannya waktu, semuanya menjadi tenang, dan sekarang orang telah menerima balkon sebagai tengara lokal.

Hadirnya instalasi artistik Etanís González membuat banyak orang curiga bahwa orang-orang inilah yang memulai desas-desus tentang keluarga yang melakukan ilmu hitam di rumah.

Baca Juga:Terbakar Cemburu, Suami di Sumedang Siram Istri Pakai Air PanasYoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan

Jika dihubungan dengan mitos, salah satu mitos paling populer tentang atraksi unik ini adalah bahwa itu adalah rumah seorang lelaki tua bungkuk yang keluar tengah malam untuk mencuri boneka para gadis saat mereka tidur. Kisah seperti inilah yang membuat banyak orang menghindari rumah Gonzalez di malam hari. (*)

0 Komentar