Warga Soraki Kades Cilengkrang dan Anggota DPRD Sumedang saat Reka Adegan Penganiayaan. Warga : Selalu Berbuat Semena-mena!

Warga Soraki Kades Cilengkrang dan Anggota DPRD Sumedang saat Reka Adegan Penganiayaan. Warga : Selalu Berbuat Semena-mena!
Warga menyorakin mobil yang berisi kedua tersangka penganiayaan yang tidak lain adalah Anak dan Ayah. (KEGGA KEGGYAN SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, WADO – Warga Desa Cilengkrang, Kecamatan Wado soraki Kades Cilengkrang SU dan anaknya yang anggota DPRD Sumedang berinisial RM saat digiring oleh anggota Satreskrim Polres Sumedang.

RM tampak tertunduk saat digiring oleh polisi masuk kedalam mobil. Sedangkan SU enggan untuk dipegang oleh pihak kepolisian dan sempat berteriak dengan menggunakan basa Sunda ‘Aing Lain Musuh Nagara’. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia kalimat tersebut ‘Saya Buka Musuh Negara’.

Salah seorang warga desa Cilengkrang Ade Sutaryat, mengungkapkan sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mengusut tuntas kasus yang menimpa kadesnya.

Baca Juga:Polisi Lakukan Reka Adegan Kades Cilengkrang dan Anggota DPRD Sumedang dalam Kasus Penganiayaan, Korban Mengaku DipukuliKecelakaan Bus Pariwisata di Bantul Tewaskan 13 Orang

“Terimakasih kepada tim penyidik Polres Sumedang yang sudah mengusut kasus yang ada di Desa Cilengkrang yang dilakukan oleh kepala desa dan anaknya yang berstatus anggota dewan,” jelas Ade di sela-sela kegiatannya, Senin (7/2).

Ade juga menjelaskan, kepala desa tersebut memiliki kesan yang tidak terlalu baik di mata warga lantaran selalu bertindak arogan serta semena-mena.

“Sebagaimana yang diketahui masyarakat, kepala desa tersebut selalu arogan dan menakut nakuti, kejadian kemaren juga betul bukan rekayasa,” kata Ade.

Puluhan wargapun nampak berbondong-bondong ikut menyaksikan rekonstruksi yang dilakukan di Desa Cilengkrang. Saat mobil yang membawa tersangka melintas, masyarakat desa Cilengkrang menyoraki mobil tersebut serta berteriak seraya merayakan kemenangan. (kga)

0 Komentar