PGMI Apresiasi Bansos Pemkab Sumedang

PGMI Apresiasi Bansos Pemkab Sumedang
Ketua PGM Indonesia Kabupaten Sumedang, Ma'mun Khoer saat ditemui Sumeks, kemarin. (ACHMAD SOFA -SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Persatuan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Sumedang mendapat hibah Bantuan Sosial (Bansos). Bansos itu digelontorkan Pemkab Sumedang untuk Bidang Keagamaan dan Pendidikan.

“Kami atas nama pengurus PGM Indonesia Kabupaten Sumedang, mengucapkan Terima Kasih kepada Pemda Sumedang, wabil khusus Bapak Bupati Sumedang yang telah memberikan sumbangan dan bantuan hibah untuk kami dan madrasah-madrasah yang ada di Kabupaten Sumedang,” kata Ketua PGM Indonesia Kabupaten Sumedang Drs H Ma’mun Khoer MAg di kantornya, Rabu (9/2).

Tentunya, kata Ma’mun, pihaknya mendoakan dengan penuh keikhlasan kepada seluruh jajaran Pemerintahan Daerah Sumedang, khususnya kepada Bupati Sumedang H Donni Ahmad Munir dan jajaran stafnya, atas segala kebaikan dan ketulusannya untuk membantu madrasah – madrasah yang ada di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Desa Sukajaya Sumedang Utamakan Ketahanan PanganPenanganan Covid-19 : RSUD Sumedang Kirim 30 Sampel Suspect Omicron

“Mudah-mudahan Allah memberikan kebaikan kebaikan yang lebih banyak. Mudah-mudahan Sumedang makin Barokah, Sumedang Makin hebat, makin maju di segala bidang Amin ya robbal alamin,” tuturnya.

Diketahui, ada beberapa lembaga yang mendapat aliran Bansos tersebut.

Antara lain, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI), Forum Komunikasi Diniyah Taknuliyah (FKDT), Madrasah Diniyah Mifftahul Khoer Cilayung kecamatan Cisitu, MI Gandasoli Kecamatan Tanjungkerta, MI Kubang Kecamatan Cimalaka serta MTs Terpadu Thursina Kecamatan Tanjung Kerta. (ahm)

0 Komentar