Soliditas, Partai Golkar Sumedang Siap Menangkan Pemilu 2024

Soliditas, Partai Golkar Sumedang Siap Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar diwawancara sejumlah wartawan usai acara pelantikan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Sumedang, Jumat 11/2 (ASEP NURDIN/ SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA –  Kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Periode 2020 – 2025 dilantik di Gedung DPD Partai Golkar Sumedang, Jumat (11/2).

Bersamaan dengan itu, dilakukan pengukuhan Pimpinan Kecamatan, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Badan Saksi Nasional (BSN), Angkutan Muda Partai Golkar dan Hasta Karya.

“Dengan adanya pelantikan ini adalah suatu simbol rasa kebersamaan, rasa persatuan dan soliditas badan partai yang dikedepankan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Sidik Jafar usai pelantikan.

Dikatakan, acara pelantikan merupakan sebuah titik awal menuju kemenangan.

“Kalau ingin menang ya harus solid,” sebutnya.

Baca Juga:Ratusan Knalpot Brong di Sumedang Digilas Stum, Dianggap Ganggu Pengendara LainPPKM Level 3, Samsat Sumedang Perketat Protokol Kesehatan

Dengan berbekal soliditas, Partai yang dia pimpin siap memenangkan pemilihan legislatif, pemilihan presiden serta pemilihan kepala daerah pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya optimis punya target 12 kursi di DPRD Sumedang ini. Dengan solid, Insya Allah kita bisa mencapai target,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Arief Rangga Gumilang mengatakan, melalui momentum pelantikan akbar DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, partai berlambang pohon beringin itu memiliki tenaga baru dalam mendongkrak kemenangan tahun 2024 mendatang.

“Saya selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi berharap dengan Momentum bersatu untuk maju dan mari bung rebut kembali,” katanya. (nur)

0 Komentar