Kapolsek Cisitu Anjurkan Pemdes Perbaiki Gorong-Gorong Bolong

Kapolsek Cisitu Anjurkan Pemdes Perbaiki Gorong-Gorong Bolong
Sebuah kendaraan saat melintas di jalan Citeureup Citagen harus berhati-hati karena terdapat gorong-gorong yang bolong. (Dok. SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CISITU – Kapolsek Cisitu meminta pemerintah Desa Cigintung segera memperbaiki lubang yang ada di badan jalan untuk antisipasi kecelakaan.

Gorong-gorong jalan yang saat ini berlubang di ruas jalan Citeureup-Citagen tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, lubang tersebut berpotensi besar memicu terjadinya kecelakaan bagi pengguna kedaraan yang melintas di jalur tersebut.

Kapolsek Cisitu, Iptu Awang Munggardijaya SH menilai, hal kecil bisa berdampak besar itu karena terabaikannya hal yang dianggap tidak akan membahayakan.

Baca Juga:Jembatan Ambruk di Tanjungkerta Ganggu Aktifitas, Warga Harus Tempuh Jarak Lebih JauhDinas Kesehatan Sumedang Targetkan 700 Orang Jalani Vaksinasi Booster 

Dia menyebutkan, saat lubang yang tidak terlalu besar itu dianggap tidak akan membahayakan, maka akan banyak orang akan mengabaikan hal itu. Padahal lubang kecil tersebut setiap saat mengancam.

“Itu memang lubang kecil, tapi kalau diabaikan bisa berdampak besar atau bahkan mencelakakan banyak orang,” kata dia.

Dengan begitu, Kapolsek Cisitu langsung melakukan koordinasi dengan pemerintah desa agar bisa secepatnya memperbaiki lubang pada gorong-gorong jalan desa.

“Ini harus segera diperbaiki, kita sudah kontak langsung pemerintah desanya. Alhamdulilah pihak desa akan berupaya memperbaikinya secepat mungkin,” kata dia. (eri)

0 Komentar