Leeds United Vs Manchester United

Leeds United Vs Manchester United
Leeds United Vs Manchester United (Foto: JPNN.COM)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.comManchester United (MU) bakal menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) malam WIB. Sayangnya pada laga itu, MU tak akan diperkuat Edinson Cavani.

“Sepertinya, Cavani masih harus absen. Dia masih bermasalah dengan pangkal paha dan perutnya,” ujar manajer interim MU, Ralf Rangnick seperti dilansir Manchester Evening News.dilansir dari Liputan6.com sabtu(19/2)

Cavani sebelumnya telah absen di dua laga MU. Namun bomber berusia 35 tahun itu telah tampak dalam latihan MU.

Baca Juga:Nagita Tidak Bisa Merayakan Ulang Tahun Bersama Raffi AhmadRaffi Ahmad Dan Nagita Slavina Dihadiahi Mesin ATM Di Hari Ulang Tahun. Netizen: Rafathar kalo bayar UKT ga perlu jauh-jauh

Selain Cavani, Rangnick juga memastikan kiper Tom Heaton masih absen. Selain keduanya, semua pemain MU siap untuk bermain.

Laga melawan Leeds menjadi awal dari rangkaian jadwal padat MU. Setan Merah dijadwalkan punya tiga pertandingan dalam enam hari.

Usai melawan Leeds, MU harus berlaga di Liga Champions melawan Atletico Madrid tengah pekan depan. Setelah itu, MU akan menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris.

Rangnick paham betul dengan rangkaian jadwal tersebut. Namun ia enggan melepas pertandingan melawan Leeds.

Menurutnya, laga itu wajib dimenangkan. “Kami harus memainkannya satu demi satu. Kami sangat paham melawan Leeds sangat penting bagi kami untuk tetap di posisi sekarang di tabel klasemen,” ujarnya.

MU saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk. mengoleksi 43 poin dari 25 pertandingan. (Liputan6.com /rro/Sumeks)

0 Komentar