Jalan Berlubang di Dano, Picu Kecelakaan

Jalan Berlubang di Dano, Picu Kecelakaan
Seorang pengendara saat melintas di jalan Dano Kota Sumedang. Perbaikan Jalan Dano terus menerus dilakukan, tetapi tetap saja kembali rusak (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Jalan berlubang dan minim pencahayaan di Jalan Dano, Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara sering menyebabkan kecelakaan motor di malam hari.

Belum lama ini, jalan tersebut baru saja diperbaiki, tepatnya di bulan Januari 2022. Kini jalan yang belum lama diperbaiki sudah memiliki lubang kembali, berawal dari lubang kecil dan kian hari kian membesar.

Warga setempat Riri Rismawati, berpendapat dan mengeluh akan adanya jalan rusak dan berlubang yang sering mengakibatkan sebagian pengguna jalan, terutama kemdaraan roda dua, terjatuh.

Baca Juga:Sudah Ikut Program Parkir Berlangganan tapi Masih Dimintai Uang oleh Jukir, Dishub Siap Lakukan PenindakanHaebaragi Korean Food Jual Jajanan Korea Halal di Sumedang

“Sering diperbaiki lalu rusak lagi. Awalnya hanya lubang kecil, namun lama kelamaan membesar,” jelas Riri kepada Sumeks, Selasa (22/2).

Dikatakan, kerusakan jalan diperburuk oleh minimnya penerangan jalan umum di area tersebut membuat pengendara motor sering terjatuh.

“Penerangan yang minim di malam hari membuat pemotor yang kurang hati-hati sering terjatuh,” ujar Riri.

Pemerintah setempat juga sudah turun tangan dan melakukan perbaikan di jalan Dano tersebut, namun hasilnya tetap sama jalan kembali berlubang dan rusak. (rro/job)

0 Komentar