Airlangga Terima Aspirasi Perpanjangan Jabatan Presiden dari Petani Sawit

Airlangga Mengaku Menerima Aspirasi Perpanjangan Jabatan Jokowi dari Petani Sawit
Airlangga Mengaku Menerima Aspirasi Perpanjangan Jabatan Jokowi dari Petani Sawit
0 Komentar

Ketua Umum DPP Partai Golkar ini juga meminta kader partai berlambang pohon beringin menyampaikan aspirasi petani sawit ini di legislative, terutama DPR RI.

“Karena kita punya topi dari parpol, dan hadir disini juga anggota DPR RI, oleh karena itu aspirasi masyarakat dari Kabupaten Siak, terutama para pekebun dan petani kami serap. Karena kami ketua umum parpol memang tugasnya menyerap aspirasi rakyat,” tutur Airlangga.

Menko Perekonomian juga menyebut, termasuk terdapat aspirasi untuk permintaan berkelanjutan program dan permintaan perpanjangan pemerintahan, Airlangga berjanji akan dibicarakan dengan partai politik yang lain.

Baca Juga:Rumah Ludes Terbakar Diduga Akibat Lupa Mencabut Charger HPVaksin Dosis 1 dan 2 Belum Selesai, Kemenkes Sudah Kaji Vaksin Dosis ke 4

“Kami akan bicarakan aspirasi ini dengan pemimpin partai politik lain, dan bagi kami, bagi partai Golkar aspirasi rakyat adalah aspirasi partai, oleh karena kami akan terus menerima aspirasi rakyat dan tentu akan disalurkan,” tegas Airlangga. (*)

0 Komentar