Kopi Dari Hati, Sajikan Kopi Unggulan

Kopi Dari Hati, Sajikan Kopi Unggulan
Pemilik Kopi Dari Hati saat meracik kopi buatannya, kemarin (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kopi Dari Hati, merupakan tempat ngopi asik dengan interior sweet home, menambah kenyamanan tersendiri untuk nuansa ngopi. Coffee shop tersebut berada di Jalan Pangeran Santri No 37 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan.

Dibuka Februari tahun lalu, kedai kopi tersebut mengusung konsep fresh to cup yang menyajikan pilihan kopi local terbaik di Indonesia. Kopi Dari Hati juga menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, dengan kisaran harga Rp.14.000 sampai Rp.24.000.

Ifan selaku owner, menuturkan kisaran harga tersebut menurutnya cukup terjangkau, dengan kopi lokal dan kualitas terbaik.

Baca Juga:Hobi Aquatic Plant, Jadi Untung JutaanWagub Jabar : Jadikan Momentum Isra Mi’raj Sebagai Spirit Berintegritas

“Dengan harga  Rp 14.000 sampai Rp.24.000 sudah sangat terjangkau serta kami juga ada akses free wifi bagi yang ingin ngopi di tempat. Apalagi awalnya targetnya untuk mahasiswa, yang mungkin saja ngopi sembari nugas,” ujar Ifan, Selasa (1/3).

Kopi susu gula aren menjadi menu kopi best seller di Kopi Dari Hati. Selain varian best seller ada juga varian, ice coffe lite, es kopi susu, berry coffe, ice matcha latte with ice cream, dan ice cholate.

“Dimana-mana kopi lagi booming banget. Banyak juga penikmat kopi di Sumedang juga,” tandas Ifan.

Kopi Dari Hati membuat kopi dari bahan-bahan pilihan tanpa pengawet dan bisa dinikmati oleh segala umur, mulai dari anak muda hingga kalangan profresional. Penyajian produk yang kekinian dan menghadirkan pilihan kopi terbaik adalah komitmen dari Kopi Dari Hati. (rro/job)

0 Komentar