Bugen Pizza, Berawal Dari Hobi, Kini Menjadi Usaha

Bugen Pizza, Berawal Dari Hobi, Kini Menjadi Usaha
Pemilik Outlet Pizza Ria Permatasari saat ditemui di outletnya (IMAS MAYATI KURNIA FITRI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kuliner pizza belum surut. Sumedang sendiri mempunyai kuliner pizza yang dijual dengan harga yang lebih ramah di kantong. Salah satunya adalah Bugen Pizza, yang sudah berdiri sejak 2013 lalu.

Berawal dari hobi saudaranya, kini menjadi ladang bisnis. Hal ini diungkapkan pemilik Bugen Pizza Ria Permatasari saat ditemui di outletnya di Jalan Raden Sadikin, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan.

“Bugen pizza ini berdiri sejak 2013, pertamanya ownernya itu kakak saya, Muhammad Ikbal, saya hanya meneruskan usahanya. Pertama mendirikan ini karena memang hobinya kakak saya kebetulan dibidang kuliner, jadi coba coba untuk buka usaha” ungkap Ria. Selasa (1/3)

Baca Juga:Berorientasi Ramah Lingkungan, Pembiayaan BRI Pada Sektor Renewable Energy Tumbuh 19.1%Polri Miliki Peran Besar Tangani Pandemi, Menko Airlangga: Dukungan Kepolisian Dibutuhkan Selama Penyelenggaraan Presidensi G20

Ria juga mengatakan harganya pizza di tempatnya lebih terjangkau sehingga lebih mudah dikonsumsi oleh banyak orang.

“Keunikan disini itu harganya terjangkau dengan kisaran harga Rp 23.000 sampai dengan Rp 55.000,” ucap Ria

Selain pizza, Bugen juga menyediakan burger. Burger sendiri masih terbilang baru, tetapi harganya juga tidak terlalu mahal.

“Selain pizza disini juga ada burger, tetapi burger terbilang baru. Untuk burger ada dikisaran harga Rp13.000 sampai dengan Rp 18000,” ucap Ria.

Bugen Pizza ini sudah bisa dipesan melalui aplikasi dan bisa juga datang ke outletnya langsung.

“Untuk pemesanan via online juga sudah bisa, sudah tertera di aplikasi untuk datang ke outlet juga bisa kita buka setiap hari kecuali Jum’at mulai bukanya jam 10.00 sampai 21.00,” kata Ria. (ims/job)

0 Komentar