Sinopsis DC League of Super-Pets, Film Terbaru 2022 Rilis 20 Mei Mendatang

Sinopsis DC League of Super-Pets, Film Terbaru 2022 Rilis 20 Mei Mendatang
Sinopsis DC League of Super-Pets, Film Terbaru 2022 Rilis 20 Mei Mendatang (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut sinopsis DC League of Super-Pets. DC kembali mempersembahkan film terbaru berjudul League of Superpets. Film tersebut akan membawa pecintanya menyusuri kisah seekor anjing bernama Krypto menyelamatkan majikannya, Superman dari seorang penjahat super.

Dalam trailer yang diunggah di YouTube Warner Bros, League of Superpets menampilkan hubungan erat antara Superman dan anjingnya, Krypto. Masing-masing diisi suara John Krasinski dan Dwayne Johnson, para aktor ini membuka trailer dengan adegan kocak di mana Krypto berusaha membangungkan Superman untuk mengajaknya jalan-jalan biasa, seperti anjing pada umumnya.

Namun, trailer ini juga mengungkapkan bahwa Krypto terlalu sering bermain dengan Superman hingga Ia tak punya kemampuan menjalin hubungan dengan hewan lain sama sekali.

Baca Juga:Ridwan Kamil Hadiri Pembangunan Jembatan Swadaya oleh Alumni SMAN 5 BandungWow, di Sumedang Ada Kafe Bernuansa Pantai

Meski awalnya sifat asosial itu tak menjadi masalah, ditangkapnya Superman oleh Lex Luthor membuat Krypto harus susah payah meminta bantuan hewan-hewan lain demi mengalahkan sang penjahat super dan bertemu kembali dengan sang majikan.

Film animasi ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018 silam. Meski terdengar konyol dan unik, League of Superpets sejatinya punya pondasi di dunia komik DC, yaitu sebuah tim bernama Legion of Super-Pets yang pertama muncul pada 1962 di Adventure Comics #293 garapan Jerry Siegel, Curt Swan, dan George Klein.

Ditulis dan disutradarai Jared Stern, film ini selain diisi suara oleh John dan Dwayne juga akan memuat suara-suara aktor kawakan Hollywood sekelas Kevin Hart, Diego Luna, Kate McKinnon, hingga Keanu Reeves. Film ini siap melesat ke bioskop pada 20 Mei 2022 mendatang.

Sekian sinopsis DC League of Super-Pets, film terbaru 2022 yang bisa dijadikan salah satu rekomendasi tontonan anda (*)

https://www.youtube.com/watch?v=1jkw2JPCl18

0 Komentar