Laporkan Selebgram yang Menghina Doddy Sudrajat, Mayang Diperiksa Kepolisian

Laporkan Selebgram yang Menghina Doddy Sudrajat, Mayang Diperiksa Kepolisian
Putri Doddy Sudrajat, Mayang, saat memberi keterangan pada awak media di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3). Foto: Romaida/JPNN.com
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (7/3).

Anak Doddy Sudrajat itu diperiksa sebagai saksi atas laporan sang ayah terhadap selebgram Ayu Wisya. Seusai diperiksa polisi, Mayang tidak banyak bicara.

“Cuma mau bilang terima kasih pada Polres Jakarta Pusat, selebihnya aku serahkan ke lawyer,” kata Mayang di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3).

Baca Juga:Kakak Kandung Tewas Dibakar Adiknya, Motif Karena Kesal Ditanyai Kunci MotorViral Wanita Berhijab Menikah di Gereja, Sah?

Menurut adik mendiang Vanessa Angel, dirinya banyak menerima bully alias perundungan setelah adanya konten Ayu Wisya.

Oleh sebab itu, dia menyebut video Ayu Wisya yang diduga menghina Doddy Sudrajat tersebut sangat berpengaruh.

“Sangat banyak sekali (bully),” ucap Mayang Mayang menjalani pemeriksaan didamingi kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen.

Saat diperiksa penyidik, Mayang mendapat 22 pertanyaan selama dua jam.

Doddy Sudrajat melaporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya, Jumat (14/1) lalu Ayah Vanessa Angel itu merasa telah dihina dan dicemarkan nama baiknya oleh selebgram tersebut Laporan Doddy Sudrajat telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. (ded/jpnn)

0 Komentar