PPKM level 3, Pengunjung Masih Ramai di Alun-Alun Tegalkalong

PPKM level 3, Pengunjung Masih Ramai di Alun-Alun Tegalkalong
Alun- Alun Tegalkalong Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara selalu ramai pengunjung. (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Alun-Alun Tegalkalong di tengah PPKM level 3 yang berlaku di Kabupaten Sumedang masih ramai dikunjungi. Bahkan, pada saat pagi pun banyak pengunjung yang berlalu lalang.

Tidak hanya pada siang hari, ketika  malam hari pun, khususnya malam minggu, banyak pengunjung yang mengunjungi Alun-alun Tegalkalong

“Ramainya pengunjung di malam libur, apalagi malam minggu,” ujar seorang pedagang di area Alun alun Tegalkalong Tati kepada Sumeks, Selasa (8/3).

Baca Juga:Atalia Ridwan Kamil Ajarkan Pentingnya Literasi Keuangan kepada Pelajar di BekasiTidak ada Bias Gender, Ini Cara BRI Jaga Kesetaraan Remunerasi!

Menurutnya, pada malam hari banyak sekali pemuda dan pemudi sekaligus para komunitas motor yang berkunjung untuk kopdar atau pun nongkrong asik di area Alun-alun.

“Banyak anak muda yang sering nongkrong, khususnya malam minggu,” tandasnya.

Selain itu, kata dia, ketika pagi hari  warga juga banyak yang melakukan opsih sampah untuk menjaga kebersihan di Alun- Alun Tegalkalong tersebut.

Walaupun ramai dikunjungi, warga seharusnya sadar akan pentingnya prokes agar dapat mencegah penyakit di saat pandemi seperti ini.

“Di harap sadar akan prokes untuk menjaga diri sendiri,” pungkasnya. (wly/job)

0 Komentar