Ngopi Asik di Two Mavel Coffee

Ngopi Asik di Two Mavel Coffee
Pemilik Two Mavel Coffee Revizal saat ditemui di warung kopinya. (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bisnis warung kopi memang masih sangat menjanjikan. Hal ini tentu tak terlepas dari kebutuhan orang-orang untuk menghabiskan waktu bersantai dan berbincang .

Interior ala Jepang sangat diminati di berbagai belahan dunia. Tidak hanya untuk hunian, desain kafe lucu ala Jepang juga semakin banyak diadopsi di tanah air, termasuk di warung kopi Two Mavel Coffee yang berada di Jalan Prabu Gajah Agung No 1 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara.

Karena desainnya yang simpel, dengan desain kafe kopi gaya Jepang memang terbilang cukup mudah ditemukan. Terutama, pada kafe-kafe mungil seperti di Two Mavel Coffee.

Baca Juga:Sumedang Utara Terapkan Transformasi Digital dan SAKIP DesaDesa Sukajaya Lampaui Target Program SAKIP Desa

Pemilik Two Mavel Coffee Revizal menuturkan, harga dari kopinya sendiri masih dibatas wajar. Karena di Sumedang sendiri rata-rata harganya sekitar Rp 13.000 sampai Rp 25.000.

“Harga Termurah di Two Mavel Coffee Rp 13.000 sampai dengan harga yang termahalnya Rp 25.000, karena rata-rata sumedang segitu,” ucap Revizal di tempat usahanya, belum lama ini.

Two Mavel Coffe berdiri bulan November tahun 2020. Dengan menu best seller ekspresso arabica dan es kopi dengan varian rasa es kopi cokelat dan gula aren biasa.

Saat ditanyai oleh Sumeks, mengenai mengapa Revizal memilih konsep yang bergaya atau bertema Jepang, dia beralasan.

Menurutnya, kafe kopi ala Jepang dari segi bangunan juga lebih minimalis. “Karena gaya Jepang sendiri identik dengan banyaknya aksen kayu, kecil dan homie banget,” ujarnya.

Di kedai kopi tersebut sudah memakai digital marketing untuk pemasarannya, melalui endorsment di instagram, ataupun aplikasi pengantar makanan lainya.

“Kami sering menerima bookingan tempat berupa acara ulang tahun, foto shoot anak SMA, dan komynitas mobil,” tutupnya. (rro/job)

0 Komentar