Pelatihan Kader PMII, Lahirkan Pemimpin Masa Depan

Pelatihan Kader PMII, Lahirkan Pemimpin Masa Depan
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat menjadi narasumber dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Padjajaran (Unpad), kemarin. (ist)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didaulat menjadi narasumber dalam Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Padjajaran (Unpad).

Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) PMII dengan Resolusi Dinamika Kaderisasi Transisi Menuju Generasi Emas 2045 tersebut diikuti puluhan anggota PMII Unpad yang digelar di Ponpes Al Falah Cileles Jatinangor, Sabtu (12/3).

Bupati mengapresiasi atas penyelenggaraan PKD yang diinisiasi PMII Unpad dan mendorong agar kegiatan ini bisa secara intensif dan masif dilaksanakan untuk melakukan kaderisasi.

Baca Juga:Jabar Himpun Tanah dan Air dari 27 Kabupaten untuk IKN di PenajamAgen BRILink, Keagenan Bank Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

“Teruskan pelaksanaan kegiatan PKD ini secara intensif dan masif untuk melakukan kaderisasi. Karena, ruh dalam berorganisasi itu adalah kaderisasi,” ujarnya.

Dalam menghadapi persaingan global saat ini, kata bupati, setiap orang mutlak harus memiliki daya saing. Terlebih isu triple disruption  menjadi sorotan di tengah situasi  zaman saat ini.

Kaitan hal itu, para kader PMII sebagai motor penggerak organisasi harus bisa beradaptasi melakukan perubahan berinovasi diantaranya melalui pola kepemimpinan tranformatif.

“Output PKD ini Saya berharap output dari kegiatan ini para kader PMII mampu menjadi agen perubahan dan menjadi para pemimpin di masa depan,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar