Cerdas 2 Computer, Sediakan Berbagai Laptop Terbaru

Cerdas 2 Computer, Sediakan Berbagai Laptop Terbaru
Pemilik Toko Cerdas 2 di Kota Sumedang Billy saat ditemui ditokonya. (IMAS MAYATI KURNIA FITRI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Toko Cerdas 2 Computer yang berada di jalan Mayor Abdulrahman Kelurahan Kotakaler menjual berbagai macam laptop terbaru. Hal itu disampaikan pemilik Toko Cerdas 2 Billy kepada Sumeks, Senin (14/3).

“Kita disini menyediakan berbagai macam laptop terbaru dari mulai merek Hp, Asus, Acer, Lenovo. Seperti contohnya kita disini punya lenovo idepad IP3 kelebihannya laptopnya lebih slim itu dijual dengan kisaran harga 5 juta,” ungkapnya kepada Sumeks.

Dikatakan, toko Cerdas2 ini telah berdiri sejak 2008 dan penjualan dalam sehari tidak menentu, terkadang ramai terkadang sepi.

Baca Juga:TPT Jebol, Pamulihan – Rancakalong Sempat TerputusKawasan Green Belt, Cocok Dijadikan Perkebunan Buah, Mampu Pulihkan Ekonomi Warga

“Toko ini berdiri sejak 2008 tetapi dalam sehari itu tidak menentu, kadang ada yang beli kadang engga. Gimana lagi ramai atau engganya,” ucapnya.

Billy juga menjelaskan Toko Cerdas2 memiliki kelebihan yaitu masa garansinya.

“Kita lebih fokus ke arah servis garansi, kita kebih cepat. Karena kan beli unit itu tidak hanya hari itu, tapi hari itu ada after salenya, jadi ada garansi, dan itu yang harus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Billy menuturkan, penerapan PPKM Level 3 berdampak kepada toko karena selalu adanya pembatasan jam buka untuk tokonya.

“Ketika PPKM itu terdampak banget, toko kita pada tutup. Soalnya ada petugas yang mengontrol kalau kita harus tutup. Tapi, alhamdulillah sekarang ada kelonggaran,” pungkasnya. (Ims/job)

0 Komentar