Reza Zaki, dosen Business Law BINUS Dilantik Menjadi Advokat

Reza Zaki, dosen Business Law BINUS Dilantik Menjadi Advokat
Reza Zaki, dosen Business Law BINUS Dilantik Menjadi Advokat (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, JAKARTA – Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki, dosen Business Law BINUS berhasil dilantik menjadi Advokat melalui organisasi PERADI di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada hari Rabu, 16 Maret 2022.

Zaki mengawali dengan mengikuti Pendidikan PKPA BINUS secara online yang kemudian Lulus Ujian Profesi Adokat (UPA). Sejauh ini PKPA BINUS masih memecahkan rekor 100% kelulusan pesertanya, Zaki salah satunya.

Zaki juga aktif berpekara di pengadilan selama magang serta secara rutin menjadi Ahli di beberapa kasus besar di Indonesia. Dengan demikia, Zaki menambah deretan para dosen Business Law BINUS yang juga berlatar belakang sebagai praktisi.

Baca Juga:Perkuat Hubungan Bilateral, Airlangga: Indonesia dan Singapura Eratkan Kerja Sama Bidang Pariwisata dan Transisi Energi.Lirik Lagu Diri – Tulus : Bisikkanlah Terima Kasih Pada Diri Sendiri, Hebat Dia Terus Menjagamu dan Sayangimu

Hal ini sesuai dengan cita-cita BINUS kedepannya untuk melahirkan dosen praktisi yang dapat meningkatkan pengajaran di BINUS yang tidak hanya berlandaskan pada pengembangan teori, namun juga praktek agar lulusan BINUS dapat diterima dengan baik oleh dunia industri. (*)

0 Komentar