Akses Jalan Citengah ke Kampung Karuhun Sempit

Editor:

sumedang, KOTA – Wisata Kampung Karuhun merupakan objek wisata di Kabupaten Sumedang yang memliki daya tarik tersendiri. Di kawasan tersebut terdapat kolam renang, berbagai kuliner serta pemandangan yang asri.

 

Namun, daya tarik Wisata Kampung Karuhun terkendala akses jalan yang sempit. Sehingga, sering terjadi kemacetan apabila dua mobil berpapasan. Seperti yang terjadi Minggu (20/3) lalu.

 

“Jalanannya kecil sehingga kalau mobil berpapasan harus salah satu mengalah,” ujar Juru Parkir Kolam Renang Citengah Yayan kepada Sumeks, Senin (21/3).

 

Dikatakan, jalannya sempit bukan berarti tidak ada pelebaran, tetapi memang kondisi jalan disini di pinggirnya pun banyak jurang. Karena, jalan ini juga masuk wilayah pelosok pegunungan.

 

“Selain itu, untuk hari minggu atau hari libur objek wisata baik Kampung Karuhun atau pun wisata kolam renang lainnya pasti ramai pengunjung. Banyak juga kendaraan parkir di pinggir – pinggir jalan,” jelasnya.

 

Sementara itu, ada juga para pengunjung mengatakan hal ini wajar dikarenakan hari libur. Dapat dipastikan orang-orang ingin berlibur dengan keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *