Tanjungsari dan Jatinangor Jadi Target Pasokan Miras, Polres Sumedang Amankan Ribuan Botol

Tanjungsari dan Jatinangor Jadi Target Pasokan Miras, Polres Sumedang Amankan Ribuan Botol
Ribuan botol miras berhasil diamankan jajaran kepolisian Polsek Jatinangor Polres Sumedang. Ribuan botol miras tersebut terbungkus kardus. (ist)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Untuk mengantisipasi peredaran minuman keras (Miras) jelang Bulan Suci Ramadan 1443 H tahun 2022, Polres Sumedang gencar melakukan razia dalam operasi cipta kondisi.

Dalam operasi itu, Polres Sumedang berhasil mengamankan sekitar seribu botol miras di wilayah hukum Polsek Jatinangor pada Sabtu (26/3) sore.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan operasi cipta kondisi itu mempunyai sasaran miras. “Miras menjadi salah satu target dalam operasi cipta kondis. Karena kerap memicu gangguan keamanan di masyarakat,” terangnya, Minggu (27/3).

Baca Juga:Sinergisitas Antar Bumdes, Percepat Pengembangan UsahaKelompok Usaha Ini Sulap Daun Pandan Jadi Kerajinan, Pemberdayaan UMKM Binaan BRI Semakin Berkembang

Dikatakan, polisi berhasil mengamankan satu kendaraan box yang mengangkut minuman keras sebanyak 1.000 (seribu) botol merk anggur merah di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Dari keterangan pemiliknya, rencananya minuman keras tersebut akan didistribusikan ke wilayah Jatinangor, Tanjungsari dan Sumedang Kota untuk dijual kembali.

Kegiatan operasi cipta kondisi ini merupakan upaya penanggulangan penyakit masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Suci Ramadhan 1443H tahun 2022

“Saat ini mobil box dan barang bukti minuman keras tersebut sudah diamankan di Polres Sumedang,” tuturnya. (kos)

0 Komentar