Alun-alun Jadi Tempat Favorit Ngabuburit

https://sumedang.jabarekspres.com/2022/04/05/usai-ajukan-banding-herry-wirawan-terpidana-perkosaan-13-santriwati-di-bandung-tetap-divonis-mati/
Alun-alun Sumedang ramai dikunjungi ketika sore di bulan Ramadan dan menjadi tempast favorit menghabiskan waktu menunggu buka puasa (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Alun-alun Sumedang yang menjadi pusat kota Kabupaten Sumedang selalu menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa atau ngabuburit.

Hampir semua kalangan ada di Alun-alun Sumedang. Mulai dari yang berolahraga hingga berbagai komunitas menjadikan Alun-alun Sumedang sebagai tempat kopdar (kopi darat).

Alun alun Sumedang terlihat hidup dengan adanya masyarakat yang menghabiskan waktu disana. Tidak sedikit pedagang takjil yang menjajakan jualannya di sana.

Baca Juga:Usai Ajukan Banding, Herry Wirawan Terpidana Perkosaan 13 Santriwati di Bandung Tetap Divonis MatiPenundaan Pemilu 2024 Memantik Kemarahan Publik

Salah seorang warga Sumedang, Yanuar menilai Alun-alun Sumedang merupakan tempat hiburan murah bagi masyarakat. Karena tidak perlu merogok kocek dalam dalam untuk bermain dan membeli takjil di seputaran Alun-alun.

“Saya dari Kutamaya, gak terlalu jauh kesini. Kalau untuk ngabuburit disini sangat cocok. Pertama murah, habis itu cukuplah untuk masyarakat. Dengan bawa uang R 20 ribu saya sudah bisa membeli takjil disini,” singkat Yanuar.

Warga lainnya Eca yang membawa kedua anaknya untuk sekedar menghabiskan waktu menunggu buka puasa di area Alun-alun. Karena, dinilainya Alun-alun merupakan tempat yang ramah anak.

“Ini saya ngabuburit sama anak saya, keduanya baru belajar berpuasa sambil menunggu buka saya ajak main kesini. Ada tempat bermainnya juga kan lumayan lah buat hiburan anak anak murah meriah,” jelas Eca. (kga)

0 Komentar