Buya Hamka Berdialog dengan Penghuni Gaib Rumahnya

Buya Hamka Berdialog dengan Penghuni Gaib Rumahnya
Buya Hamka (Foto : Historia.Id)
0 Komentar

 

“Saya bangun rumah ini dengan susah payah dari hasil kerja keras dan keringat. Tidak mungkin saya tinggalkan rumah ini hanya karena sering saudara ganggu dan takut-takuti keluarga saya. Kalau memang itu maksud Saudara, coba beri tanda lagi dengan suara ketukan satu kali, kalau bukan, beri tanda dua kali ketukan,” tuturnya melanjutkan permintaannya.

Lama tidak ada jawaban, suasana rumah pun semakin hening menunggu jawaban dari suara gaib itu.

“Kalau ingin menakuti keluarga saya, saya sanggup mengusir saudara dari rumah saya,” katanya dalam tulisan Irfan Hamka

Sebagai jawaban terdengar suara ghaib berupa ketukan lagi dua kali.

Baca Juga:Berikut 12 Tips Agar Puasa Tetap Lancar Bagi Penderita Sakit Maag8000 Jin Tunduk Setelah Membaca Shawalat, Perjalanan Ghaib Bertemu Jin Islam

“Saya tidak mau melupakan kehendak Allah, karena kami sekeluarga beriman kepada Allah. Apa saudara beriman juga kepada Allah? Beri jawaban dengan ketukan satu kali,” ujarnya melanjutkan permintaannya.

Tok, suara ketukan terdengar satu kali.

“Senang Saudara tinggal di rumah ini? Kalau tidak, tidak usah dijawab. Kalau senang, ketuk satu kali,” lanjut Buya Hamka.

Tok suara ghaib itu terdengar kembali satu kali.

“Mari kita diami rumah ini bersama-sama, saling menghormati. Saya telah serahkan keamanan rumah dan keluarga saya kepada Allah semata-mata. Tolong diamati dan diperhatikan. Setuju?,” tutur Buya Hamka.

Setelah itu terdengar kembali ketukan tiga kali. Kemudian Buya Hamka pun mengajak seluruh keluarganya untuk berdo’a kepada Allah SWT. (cr2)

0 Komentar