Baru Putus? Jangan Khawatit Ada Cara Move On Paling Ampuh

Baru Putus Jangan Khawatit Ada Cara Move On Paling
Ilustrasi perempuan berhasil move on (LIfestyleOkezone.com)
0 Komentar

 

  1. Berdamai dengan diri sendiri

Selanjutnya, kamu perlu berdamai dengan diri sendiri. Terimalah semua yang telah terjadi. Bersedih adalah hal yang wajar. Nikmatilah kesedihanmu dengan berbagai cara, entah menumpahkan segala sedih di kamar atau mendengarkan lagu-lagu galau. Namun ingat, jangan sampai larut dalam kesedihan hingga berpengaruh terhadap kesehatanmu. Setelah menikmati kesedihanmu, berdamailah dengan semua yang telah terjadi. Nikmati hari yang baru.

  1. Buka lembaran baru

Terakhir, setelah kamu melakukan empat cara sebelumnya, maka hal yang harus kamu lakukan adalah dengan cara membuka lembaran baru. Lupakan masa lalu, dan ambillah segala pelajaran di dalamnya. Tidak perlu membenci atau bertindak berlebihan karena hanya akan membuatmu seperti anak kecil. Cukup bertindak sewajarnya saja. Setelah itu, kamu bisa membuka hati pada seseorang yang baru. Kamu berhak bahagia bersama orang yang tepat.

Nah, sekian beberapa cara ampuh yang dapat kamu lakukan untuk move on dari seseorang. Semoga tips dari saya dapat membantu kamu melupakan si dia, ya. Jangan lupa bahagia! (*)

0 Komentar