Baru Putus? Jangan Khawatit Ada Cara Move On Paling Ampuh

Baru Putus Jangan Khawatit Ada Cara Move On Paling
Ilustrasi perempuan berhasil move on (LIfestyleOkezone.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kisah cinta anak muda tidak akan ada habisnya. Jalinan kasih akan selalu tercipta. Rasa cinta dengan pacar atau dengan seseorang yang kita suka rasanya memang membuat hati bahagia dan berbunga-bunga.

Namun, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Bagi kalian yang tidak beruntung dengan masalah percintaan hingga ke tahap pernikahan mungkin akan terasa sakit dan perih. Apalagi kamu sudah berharap jauh kepada pasanganmu.

Keika putus atau gagal kamu pasti akan bersedih sampai sulit untuk move on. Move on adalah ikhlas menerima  kenyataan bahwa  hubunganmu berakhir dan tidak sesuai dengan harapan.

Baca Juga:Menko Airlangga: Neraca Perdagangan Surplus 22 Bulan Naikkan Minat InvestorBRI Hadirkan BRIWORK IPB, Community Branch Banking untuk Dorong Inovasi Bidang Pertanian

Untuk melupakan seseorang pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Butuh perjuangan dan pengorbanan. Namun, kalau kamu serius untuk melupakan seseorang kamu pasti akan cepat move on.

Meratapi keadaan atau menangisi si dia tentunya tidak ada gunanya, dia pun tidak akan kembali. Kebahagiaanmu adalah yang paling utama

Untuk kamu yang masih sulit untuk move on, coba ikuti beberapa cara move on berikut ini :

  1. Menerima keadaan

Menerima kenyataan yang pahit memanglah sulit untuk dilakukan. Namun, larut dengan kesedihan hanya akan membuatmu terlihat rapuh. Maka dari itu, cobalah untuk menerima semua keadaan dan kenyataan yang ada. Yakinkan pada diri bahwa hal yang sudah hilang tidak akan pernah bisa kembali. Namun, percayalah bahwa sesuatu yang hilang tersebut akan terganti dengan hal yang jauh lebih baik. Dilansir dari yoursay.suara.com

  1. Menyibukkan diri

Cara kedua agar kamu bisa move on dari sang mantan ialah dengan menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan positif atau produktif. Dengan menyibukkan diri, maka segala beban pikiran dan rasa resah di hati perlahan akan memudar. Kamu bisa menyibukkan diri dengan kegiatan yang kamu sukai. Misalnya dengan cara menulis, berolah raga, bermain musik, memasak, atau kegiatan positif lainnya.

  1. Jangan coba-coba untuk stalking

Salah satu kebiasaan buruk setelah berpisah dengan kekasih ialah selalu kepo dengan kehidupan pribadi atau kegiatan sang mantan. Kamu terlalu sibuk untuk mengamati si dia dan bertanya-tanya apakah si dia sudah lupa atau punya kekasih baru. Bukannya move on, yang ada kamu akan semakin sakit hati dan sulit melupakan. Jauhi media sosial dan jangan sekali-kali untuk menstalking mantan, walaupun hanya sekadar iseng.

0 Komentar