Kecewa, Warga Tanami Pohon Pisang di Jalan Rusak

Kecewa, Warga Tanami Pohon Pisang di Jalan Rusak
Beberapa warga menanami pohon pisang sebagai rasa kecewa akibat rusaknya jalan di jalan Dusun Cileutik Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari. (ist)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Jalan Dusun Cileutik, Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, selalu tergenang bila hujan melanda wilayah tersebut. Air yang menggenang dan berlumpur tersebut mengakibatkan jalan tersebut rusak parah. Warga pun meluapkan emosinya dengan menanam pohon pisang di jalan rusak tersebut.

Salah seorang warga Gugun Nugraha mengaku kecewa dengan pemerintah lantaran perbaikan jalan yang tidak merata.

“Di tengah prestasi pemerintah kami yang begitu hebat, sungguh disayangkan di daerah kami insfratruktur jalannya begitu menghawatirkan. Kira kira hampir sepanjang empat kilometer, jalanan berlumpur dan licin,” jelas Gungun, Kamis (7/4).

Baca Juga:Ratusan Warga Cilopang Jalankan VaksinasiEspokat, Minuman Sehat Berbuka Puasa

Dikatakan, jalan yang rusak sudah begitu lama tidak diperbaiki dan bisa menimbulkan kecelakaan. Serta, menyulitkan perekonomian warga.

“Alhamdulillah tidak banyak yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan rzsak tersebut. Hanya tercatat baru 4 – 5 orang yang jatuh dan lukanya pun tidak terlalu serius,” jelas Gugun

Gugun bersama warga lainnya mengaku kebingungan harus mengadu kemana terkait kondisi jalan yang terjadi di lingkungannya.

“Tidak tahu harus mengadu kemana. Ketika dikonfirmasi ke pemerintah desa, terkesan saling melempar tanggung jawab. Karena memang jalan ini menjadi pembatas dari dua desa, Desa Raharja dan Desa Gunungmanik,” kata Gugun.

Terlepas dari tanggung jawab siapa ?? Hayuuu ateuh bergerak, urang omean jalan maenya kieu wae, kasadayana weeee tipucuk pimpinan tertinggi bupati ,wakil bupati, camat ,kuwu, Anggota dewan ,

Masyarakat ngantosan yeuuhh..

@Jalan Cileutik Gunung manik & Cileutik Raharja Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. (kga)

0 Komentar