Tokoh Masyarakat Garut Deklarasikan Ridwan Kamil Presiden

Tokoh Masyarakat Garut Deklarasikan Ridwan Kamil Presiden
Tokoh Masyarakat Garut Deklarasikan Ridwan Kamil Presiden (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, GARUT – Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Garut dari berbagai kalangan mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Dalam pernyataan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk Presiden 2024 itu, juga dilakukan pembentukan Pengurus Kabupaten Garut Gerakan Nasional Indonesia Juara.

“Kita mendukung Putra daerah Jawa Barat untuk melanglang ke RI-1 (Presiden, red). Sosok beliau (Ridwan Kamil) merupakan putra terbaik Jawa Barat yang mana dari segi kepribadian, kedekatan, guyonan dalam Kesundaan, termasuk intelektualnya juga diakui dunia sebagai orang yang kreatif dan inovatif,” kata Sekertaris Jenderal Gerakan Nasional Indonesia Juara, Suhara Iskandar

Baca Juga:Wagub Jabar: Libur Lebaran Boleh Mudik, Vaksinasi Tetap DiutamakanSAFARI RAMADAN 2022, Wagub Jabar: Maksimalkan Program Milenial Smartren Bagi Pelajar

Untuk itu kata Suhara, dirinya sebagai masyarakat Jawa Barat termasuk para tokoh di Kabupaten Garut merasa bangga dengan kepemimpinan Ridwan Kamil.

“Saat ini kita telah membentuk kepengurusan di Kabupaten Garut, dukungan sudah terlihat dari daerah Garut wilayah selatan, tengah, hingga utara,” katanya.

Dukungan terhadap Ridwan Kamil itu kata Suhara, semata-mata demi mewujudkan Indonesia ke arah lebih baik, maju, sejahtera dan juara hingga di level internasional.

“Kedepan kita akan terus memperluas gerakan ini hingga ke tingkat cabang, desa atau ranting sehingga sampai ke kalangan masyarakat di pedesaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Mandataris Gerakan Nasional Indonesia Juara di Kabupaten Garut, Darmawan, mengatakan, peran Ridwan Kamil terhadap pembangunan daerah dinilai sangat signifikan.

Menurutnya, Ridwan Kamil memiliki peranan yang sangat signifikan untuk Kabupaten Garut.

Sebagai pemimpin di Jawa Barat, Ridwan Kamil dinilainya sudah mencurahkan daya, upaya, hingga pemikirannya untuk perkembangan Kabupaten Garut, dan itu sudah dirasakan masyarakat Garut

Baca Juga:Berkumur Saat Berwudhu di Bulan Puasa, Apakah Batal? Begini kata Ustadz Abdul Somad7 Hadits Rasulullah SAW Tentang Berkah di Bulan Suci Ramadhan

“Ridwan Kamil memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Selain sebagai teknokrat, ia juga sosok yang kreatif dan berprestasi. Indonesia butuh itu untuk Indonesia Juara, tidak hanya Asia tapi Dunia,” kata Darmawan.

Deklarasi dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk Presiden RI 2024-2029 di Kabupaten Garut digaungkan oleh beragam kalangan mulai dari tokoh masyarakat, petani, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pendidikan dan budaya, tokoh masyarakat desa, tokoh adat, hingga dari kalangan pensiunan. (*)

0 Komentar