Polres Sumedang Siagakan 263 Personil, Backup Pengamanan Demo 11 April 

Polres Sumedang Siagakan 263 Personil, Backup Pengamanan Demo 11 April 
Sebanyak 263 Polres Sumedang melakukan apel untuk backup Pengamanan Demo 11 April di Jakarta, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kepolisian Resort Sumedang melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka backup pengamanan Demo 11 April dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa di Istana Negara Jakarta di Lapang Apel Mapolres Sumedang pada Senin (11/4).

Kurang lebih 263 anggota Kepolisian Resor Sumedang disiagakan untuk mendukung pengamanan Demo 11 April yang diencanakan digelar di depan Istana Negara Jakarta.

“Apel gelar pasukan ini kami laksanakan dalam rangka mendukung pengaman Demo 11 April dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Istana Negara Jakarta. Sebanyak 263 personil sudah kami siagakan yang siap bergerak apabila diperlukan,” kata Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Baca Juga:Smart Tren Ramadan, Ciptakan Siswa BertakwaSamsat Sumedang Aktif Imbau Prokes dan PPKM

Untuk wilayah Kabupaten Sumedang sendiri, tidak ada pelaksanaan aksi femo yang dilakukan oleh mahasiswa. Meski demikan, pihak Kepolisian tetap mensiagakan personelnya.

“Aliansi BEM Sumedang berangkat ke Bandung ataupun Jakarta untuk melaksanakan aksi Demo. Walaupun begitu, kami tetap mensiagakan personil agar dapat digerakan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan,” kata Dedi.

Selain itu, Dedi mengimbau agar para mahasiswa yang melaksanakan aksi demo dapat melaksanakan aksi dan menyampaikan aspirasinya dengan tertib. Serta, tidak mudah terpancing atau terprovokasi apalagi bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan. (kga)

0 Komentar