Mahasiswa Punguti Sampah Sisa Unjukrasa

Mahasiswa Punguti Sampah Sisa Unjukrasa
Sampah berserakan di depan Gedung DPRD Sumedang dan di kawasan Alun-alun Sumedang. Sebagian mahasisqa memungut dan membersihkan kembali kedua kawasan tersebut (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Usai unjukrasa mahasiswa yang terjadi di depan Gedung DPRD Kabupaten Sumedang, menyisakan banyak sampah seperti bekas botol minum hingga puntung rokok.

Seorang mahasiswa Fajar Fadilah, mengaku menyayangkan banyaknya sampah yang berserakan akibat masa aksi yang membuang sampah sembarangan.

“Ya saya pungutin aja sampahnya karena yang lain ninggalin sampah begitu aja disini (area Alun-alun Sumedang),” ucap Fajar kepada Sumeks, Rabu (13/4).

Baca Juga:317 Siswa Ikuti US di SMPN 5 SumedangPeternak Maggot di Sumedang Sudah Mandiri 

Fajar juga berhasil mengumpulkan sisa-sisa sampah yang berserakan di area Alun alun hingga kembali bersih.

“Inisiatif sendiri lah, yang lain kan aksi. Kalau tidak ada yang bersihin mau siapa?,” kata Fajar.

Aliansi Mahasiswa Sumedang menggelar demo di depan Gedung DPRD Sumedang terdiri dari mahasiswa Unsap, Ikopin University, Unwim dan UPI Sumedang.

Dimulai dari titik lokasi kumpul di Islamic Centre Sumedang, pukul 10.00, kemudian longmarch menuju lokasi demo yakni Gedung DPRD Sumedang tiba sekitar pukul 13.00. Mahasiswa dengan beberapa perwakilannya masing-masing berorasi untuk bisa memasuki Gedung DPRD. (kga)

0 Komentar