Do’a Agar Puasa Dibulan Ramadhan Diterima

Agar Puasa Dibulan Ramadhan Diterima Sebaiknya Baca Doa Ini
Orang berbuka puasa (Halodoc.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam suatu ibadah pasti kita berharap agar ibadah yang kita lakukan diterima dan mendapat pahala dari Allah Swt.

Kita berharap pahala yang kita miliki berguna dalam menjalani kehidupan di dunia, dan menjadi bekal untuk ke akhirat.

Salah satu ibadah yang dilakukan umat muslim adalah puasa. Puasa wajib hanya dilakukan ketika bulan Ramadan. tetapi ada beberapa puasa sunah yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan pahala.

Baca Juga:Doa Agar Dimudahkan Dalam SedekahAndalkan Jaringan Internasional, BNI Dukung Diaspora Berkembang

Syarat puasa diterima, yaitu dengan menjauhi segala hal yang membatalkannya, serta berusaha menahan diri dari hawa nafsu.

Jiwa mudah terpancing emosi bisa menjadi penghalang dan menyebabkan rusaknya pahala puasa yang telah dijalankan seharian.

Agar puasa kita diterima, kita perlu menjaga diri dan selalu memanjatkan doa. Supaya amalan yang kita lakukan ketika berpuasa diterima oleh Allah Swt.

Berikut do’a memohon agar ibadah puasa diterima oleh Allah Swt. Dilansir dari bola.com

Doa agar Amalan Puasa Diterima

Allahumma taqabbal minni shauma yaumin. Allahumma taqabbal minni sholatan. Allahumma taqabbal minni hasanatan. Innama yataqabbalallaahu minal muttaqin.

Artinya :

” Ya Allah, terimalah dariku puasa hari ini. Ya Allah, terimalah salat dariku. Ya Allah, terimalah kebaikan-kebaikan dariku. Sesungguhnya Allah hanya menerima dari orang-orang yang bertakwa.” (CR2)

0 Komentar