Motor Penuhi Badan Jalan Pacuan Kuda

Motor Penuhi Badan Jalan Pacuan Kuda
Beberapa kendaraan roda dua terparkir berjejer di jalan Pacuan Kuda Kelurahan Kota Kaler (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Jalan Pacuan Kuda dekat Kantor Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara mendadak dipenuhi motor yang terparkir, Senin (18/4).

Seorang warga setempat Tati mengatakan, motor tersebut berada di pinggir jalan Pacuan Kuda dikarenakan di Kelurahan Kota Kaler sedang melakukan pembagian bansos.

“Banyaknya motor yang terparkir di jalan karena di Kelurahan Kota Kaler ada pembagian bansos,” ujar Tati kepada Sumeks beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Polres Sumedang Sebar 700 Personil di Pos Pengamanan, Persiapan Mudik Lebaran 2022Pencemaran Bukan Hanya Lingkungan, Tapi Berbagai Persoalan

Dikatakan, motor tersebut merupakan milik warga yang sengaja dibariskan pinggir jalan karena didalam halaman kelurahan sudah penuh.

Menurutnya, hal ini tidak dapat dihindari sebab posisi halaman dalam kelurahan dipenuhi oleh warga setempat.

Sementara itu, pemotor yang melewati jalan tersebut Shelly mengaku, dirinya selaku pengguna roda dua tidak terlalu menghiraukan, karena masih bisa masuk. Namun, untuk kendaraan roda 4 itu akan sangat terganggu.

“Kalau saya pengendara motor sih ga apa-apa. Tetapi kalau mobil pastinya bakal kehalangin,” kata Shelly. (wly)

0 Komentar