Doa Puasa Ke 10 Di Bulan Ramadhan

Doa Dan Tata Cara I'tikaf
Ilustrasi i'tikaf (nett/ilustrasi/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Di bulan suci ramadhan ini, menjadi waktu yang sangat baik untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Tentunya saja kita juga harus menyempurnakan ikhtiar ibadah ramadhan ini dibarengi dengan doa.

Doa yaitu kekuatan dan perantara untuk berhubungan dengan Allah SWT. Doa bagi seorang muslim yaitu sebuah senjata karena tidak ada perlindungan dan kekuatan kecuali dari Allah SWT.

Kekuatan sebuah doa begitu kuat. Banyak yang kesusahan lalu diangakt diangkat, penyakit yang disembuhkan, kesuksesan yang diraih, dan berbagai kehidupan dapat diselesaikan dengan doa dan pertolongan Allah.

Baca Juga:Doa Puasa Ke 9 Pada Bulan RamadhanDoa Hari Ke-6 dan Hari ke-7 Puasa Ramadhan

Berikut doa-doa yang dapat dipanjatkan pada puasa ramadhan hari ke 10. Dilansir dari portal pekalongan.com

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُتَوَكِّلِيْنَ عَلَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْفَائِزِيْنَ لَدَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُقَرَّبِيْنَ إِلَيْكَ بِإِحْسَانِكَ

يَا غَايَةَ الطَّالِبِيْنَ

Allâhummaj ‘alnî fîhi minal mutawakkilîn ‘alaika waj’alnî fîhi minal fâizîn ladaika waj’alnî fîhi minal muqarrabîn ilaika biiîhsânika yâ ghâyatat thâlibîn

Artinya :

“Ya Allah! Mohon jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang- orang yang menang disisi-MU, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-MU, dengan kebaikan-MU, Wahai Tujuan orang-orang yang memohon.” (Cr2)

0 Komentar