bjb Berbagi, Ramadan Memberi Disambut Suka Cita Yatim Piatu di Sumedang

bjb Berbagi, Ramadan Memberi Disambut Suka Cita Yatim Piatu di Sumedang
bjb Berbagi, Ramadan Memberi Disambut Suka Cita Yatim Piatu di Sumedang
0 Komentar

“Tandamata bank bjb merupakan wujud kepedulian bank bjb terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan,” ucap Rio.

bank bjb senatiasa menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Sementara itu Ketua Yayasan Rumah Yatim Al – Furqon Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Ustadz Dedi Mulyadi mengapresiasi kiprah bank bjb yang ikut andil dalam kegiatan sosial, berupa santunan anak yatim piatu.

Baca Juga:Dorong Pemberdayaan Ekonomi Pesantren, Airlangga Hartarto Banjir Dukungan Jadi CapresIMM Sumedang Mempertanyakan Progres DPRD Sumedang Terkait 4 Poin Tuntutan Aksi 13 April 2022

“Dengan adanya acara ini, akan memberikan kontribusi yang sangat baik,” katanya.

Dia berharap, dengan terselenggaranya acara tersebut, bank bjb semakin maju dan berkembang bersama masyarakat Jawa Barat.

“Kami dari Yayasan Darul Aitam (Rumah Yatim, red) Al Furqon mengucapkan terima kasih, semoga semakin bisa melayani dengan baik dan bisa berkontribusi kembali, berbagi dengan anak yatim,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan salah seorang pengurus Yayasan Pengurus Yayasan Yatim dan Dhuafa Al Qolam, Sawahlega, Sumedang.

Menurutnya, penyaluran bantuan CSR untuk anak yatim, dinilai sangat tepat, lantaran berbarangan dengan momentum bulan Suci Ramadhan.

“Mudah – mudahan bank bjb semakin maju, semakin berkah dan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat,” katanya.
(red)

0 Komentar