bjb Berbagi, Ramadan Memberi Disambut Suka Cita Yatim Piatu di Sumedang

bjb Berbagi, Ramadan Memberi Disambut Suka Cita Yatim Piatu di Sumedang
bjb Berbagi, Ramadan Memberi Disambut Suka Cita Yatim Piatu di Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb), kembali mengadakan kegiatan Safari Ramadan, kali ini mengusung tema “bjb Berbagi, Ramadan Memberi” Kamis sore (21/4/2022).

Adapun kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan di 15 lokasi Kantor Cabang yang tersebar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia.

Salah satunya digelar di Kantor Cabang Sumedang, pada hari Kamis (21/04/2022) dihadiri Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier, hadir juga Pemimpin Divisi Digital Banking Arfianto Ramadhian, Deputy CEO Regional Kantor wilayah 3 Aden Nurmawan dan Pemimpin bank bjb Cabang Sumedang Achmad Djuansjah.

Baca Juga:Dorong Pemberdayaan Ekonomi Pesantren, Airlangga Hartarto Banjir Dukungan Jadi CapresIMM Sumedang Mempertanyakan Progres DPRD Sumedang Terkait 4 Poin Tuntutan Aksi 13 April 2022

Dalam Safari Ramadan ini, berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, tausiah, dan ramah tamah antar karyawan digelar agar karyawan dapat mengenal lebih dekat dengan pimpinan BPD terbesar se-Indonesia.

Dalam Safari Ramadan kali ini, bank bjb juga turut memberikan bantuan kepada Yayasan Al Qolam, Yayasan Istiqomah dan Yayasan Darul Aitam. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu.

Rio menyampaikan, Safari Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap masyarakat, sekaligus menegaskan komitmen bank bjb untuk selalu membantu dan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.

“Pemberian bantuan dari bank bjb, merupakan bagian Tandamata bank bjb, atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb, sehingga tetap tumbuh positif dan terus berkontribusi bagi ekonomi Indonesia,” ujar Rio.

Kegiatan Safari Ramadan juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Bantuan untuk lembaga amal, yang nantinya akan diberikan pada setiap Safari Ramadan, juga sebagai rasa syukur bank bjb atas capaiannya berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

Disampaikan Rio, Program CSR bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah, tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia.

0 Komentar