Amblas, Mobilitas Bandung – Cirebon Terganggu 

Amblas, Mobilitas Bandung - Cirebon Terganggu 
Beberapa petugas saat berusaha memperbaiki jalan nasional Cirebon-Bandung di Nyalindung Tagog Desa Padanaan Kecamatan Paseh, kemarin (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, PASEH – Jalan raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Blok Nyalindung Tagog Desa Padanaan Kecamatan Paseh mengalami amblas kurang lebih sepanjang 20 meter.

Menurut warga setempat Asep, jalan tersebut ambles pada Selasa (19/4) dini hari. Jalan ambles ketikan hujan melanda wilayah tersebut.

“Jalannya memang agak labil, kejadian kira kira jam 02.00,” singkatnya kepada Sumeks, Kamis (21/4).

Baca Juga:Maknai Bulan Ramadan, Garudafood Sehati Berbagi Eco Enzyme Kaya Manfaat, Pemdes Ajak Warga Produksi

Pantauan di lapangan, jalur tersebut kini tidak bisa dilalui dari kedua arah secara bersamaan. Pasalnya, amblesnya jalan hampir memakan setengah badan jalan.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan jalan tersebut akan diperbaiki dan diperkirakan selesai pada Minggu (24/4).

“Ada longsoran di daerah Nyalindung Paseh. Dari informasi yang saya dapat dari pihak Kementrian PUPR itu baru bisa di selesaikan pada hari minggu,” jelasnya.

Dikatakan, untuk sementara waktu akan diberlakukan buka tutup jalur di jalan tersebut hingga nanti jalan selesai diperbaiki.

“Hari minggu nanti akan dilakukan pengaspalan dan akan dilakukan ujicoba,” tutupnya. (kga)

0 Komentar