Polres Tinjau Kesiapan Jalur Arus Mudik

Polres Tinjau Kesiapan Jalur Arus Mudik
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meninjau langsung Jalan tol Cisumdawu menggunakan motor besar (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta jajarannya meninjau kesiapan jalan Tol Cisumdawu yang diperkirakan akan dipergunakan pada mudik lebaran 2022, Kamis (21/4).

Kapolres menjelaskan Tol Cisumdawu Seksi 3 akan dioperasikan dalam situasi tertentu.

“Jadi untuk seksi 3 sendiri dari hasil pengecekan tidak ada kendala, semua sudah dipersiapkan. Mungkin nanti ada spanduk-spanduk peringatan terhadap masyarakat di area Seksi 3 bahwa tol akan digunakan,” jelas Kapolres.

Dikatakan, terkait pemasangan Traffict Light di pertigaan Cimalaka akan segera dilakukan. “Lampu merah di Cimalaka akan dikoordinasikan dengan Citra Karya Jabar Tol (CKJT) agar segera dipasang dan tidak mungkin dilakukan pengaturan manual,” tandasnya.

Baca Juga:UMKM Bisa Dorong Perekonomian SumedangBPJS Ketenagakerjaan Pastikan Perawatan dan Santunan Korban Alfamart Ambruk 

Selain di tol Cisumdawu, Kapolres juga meninjau langsung Jalan Raya Bandung-Cirebon yang mengalami ambles, tepatnya di Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo.

“Cireki akan dilakukan pengaspalan besok (22/4) dan langsung akan dilakukan ujicoba. Sementara itu, petugas akan ditempatkan di titik Cireki mengingat ini merupakan jalur utama arus mudik dari arah Bandung menuju Majalengka,” pungkasnya. (kga)

0 Komentar