Kang Ufi Berbagi di Bulan Ramadan

Kang Ufi Berbagi di Bulan Ramadan
0 Komentar

BANDUNG – Berlombalah dalam kebaikan. Itulah yang menjadi motto anggota dewan kabupaten Bandung bernama M. Luthfi Hafiyan.

Menebar kebaikan dan berbagi kebahagian serta menyempurnakan puasa di bulan Ramadan sudah menjadi amalan di setiap bulan suci. Dengan menyisihkan pendapatannya sebagai wakil rakyat, dia harapan bisa membantu masyarakat kecil saat berbuka puasa. menjadi sasaran kerja Muhammad Luthfi Hafiyan, membagikan 400 dus makanan, pada Sabtu (23/4)

Muhammad Luthfi yang akrab disapa Kang Ufi itu, mengaku bersyukur dapat berbuat untuk mayarakat banyak. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung itu, bersama PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Cicalengka dan sayap Partai Relawan Perjuangan Demokrasi Kabupaten Bandung membagikan kotak nasi di wilayah kecamatan Cicalengka, Rancaekek, Nagreg, dan Cikancung.

Baca Juga:Kader PAN Kabupaten Bandung Mendukung DPP Dalam Kasus Ade ArmandoBerkah Silaturahmi, Kiai Cipasung Doakan Airlangga Jadi Presiden

“Yang menjadi prioritas pembagian ini, adalah anak-anak yatim, kaum dhuafa, fakir miskin, dan orang lewat yang membutuhkan takjil dan makanan untuk berbuka puasa,” katana.

Die mengatakan, hal itu dilakukan berkat kerja sama yang baik, kegiatan pembagian itu bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

“Semoga apa yang kami berikan kepada mereka bisa menjadi keberkahan bagi kita semua,”pungkasnya. (Aph)

0 Komentar