DPD PAN Bersama BM PAN Gelar Ngabuburit, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

DPD PAN Bersama BM PAN Gelar Ngabuburit, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
Hj Toriqoh (kanan) menyerahkan bingkisan kepada anak yatim di Rancaekek, Senin (25/4) (ist)
0 Komentar

Anggota DPRD Propinsi Jabar ini mengatakan bahwa momen buka bersama ini bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, namun harus dijadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa nilai pahala akan didapatkan.

Hj Thoriqoh berharap, anak-anak yatim agar rajin dan tekun belajar serta bekerja keras untuk menggapai cita-cita di kemudian hari.

Di tempat yang sama ketua DPW BM PAN Jabar Fahmi Ilham mengaku sangat berbahagia mendapat kesempatan dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu di Kecamatan Rancaekek.

Baca Juga:Airlangga: Mahasiswa Trisaksi Korban Tragedi ’98 Adalah Pahlawan ReformasiSahrul Gunawan Nilai Airlangga Hartarto Sosok Tepat Teruskan Kepemimpinan Jokowi

Sementara itu, Ketua DPD PAN dan Ketua BM PAN Kabupaten  Bandung, melanjutkan kegiatan Rapat konsolidasi BM PAN yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Sigit Purnomo alias Pasha Ungu. Mereka beserta jajaran pengurus DPP BM PAN lainnya menggelar rapat internal antara kader PAN dan anggota BM PAN se-Jawa Barat.

Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo (Pasha Ungu) berharap, dalam menghadapi pemilu 2024 PAN menginginkan Jawa Barat sebagai Basis PAN terbesar di Indonesia.

“Saya ingin Jawa Barat menjadi basis PAN terbesar di Indonesia, maka dari itu mari kita bersama – sama bahu membahu membesarkan Partai Amanat Nasional agar menjadi Partai terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Dikatakan, dengan hadirnya Barisan Muda Penegak Amanat Nasional ini diharapkan semua solid dalam menghadapi Pemilu 2024. PAN harus mencetak kader kader yang mampu menguasai peta politik Indonesia.

“PAN harus menjadi besar, BM PAN sebagai organisasi sayap partai, harus mampu menggerakan roda politik dalam meraih suara dan pemenangan partai PAN di Pemilu 2024 nanti. Dan, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) menyatakan siap menjadi ujung tombak pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” paparnya. (adv)

0 Komentar