DPD PAN Bersama BM PAN Gelar Ngabuburit, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

DPD PAN Bersama BM PAN Gelar Ngabuburit, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
Hj Toriqoh (kanan) menyerahkan bingkisan kepada anak yatim di Rancaekek, Senin (25/4) (ist)
0 Komentar

BANDUNG TIMUR EKSPRES – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) bersama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Bandung sebagai organisasi sayap partai PAN menggelar Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu. Serta, bagi – bagi takjil dan kegiatan bhakti sosial lainnya di Bulan suci Ramadan 1443 H.

Kegiatan diselenggarakan di Dome Rancaekek Kencana, Jalan Tulip Raya Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Senin (25/04.

Dalam kegiatan tersebut hadir, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Hj Thoriiqoh Nashrullah F, Majelis Pertimbangan PAN, H Kasjvul Anwar, Ketua DPW BM PAN Jabar Fahmi Ilham, Ketua DPD BM PAN Kabupaten Bandung dan Ketua DPC PAN Kecamatan Rancaekek, Agus Sutisna. Hadir pula para pengurus DPD PAN, DPD Milenial PAN Kabupaten Bandung dan Pengurus Barisan Muda (BM) PAN dan perwakilan DPC Milenial PAN se – Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Airlangga: Mahasiswa Trisaksi Korban Tragedi ’98 Adalah Pahlawan ReformasiSahrul Gunawan Nilai Airlangga Hartarto Sosok Tepat Teruskan Kepemimpinan Jokowi

Kegiatan ini dalam rangka ngabuburit serta membagikan sebanyak 130 santunan bagi anak yatim yang ada di Kecamatan Rancaekek. Masing-masing terdiri dari Yayasan Bina Ummat, Rancaekek Kencana, Yayasan Yatim Aisyah Rancaekek Wetan, Yayasan Daarun Naashir dari Desa Haurpugur, dan juga kepada korban banjir di Desa Rancaekek Kulon Kecamatan Rancaekek.

Sebelumnya, DPD PAN Kabupaten Bandung juga telah memberikan santunan kepada korban banjir di Kecamatan Rancaekek dan Kecamatan Majalaya. Sedangkan, untuk santunan kepada anak yatim adalah program Ramadan yang penuh berkah.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Hj Thoriqoh Nashrullah Fitriyah ST MESy mengatakan program santunan kepada anak Yatim Piatu yang digelar DPD PAN dan BM PAN Kabupaten Bandung, adalah bentuk kepedulian dari jajaran DPD PAN dan BM PAN dalam membantu anak-anak yatim dalam menghadapi bulan suci Ramadan 1443 Hijriah/2022 M.

“Kegiatan santunan ini, merupakan program kami di bulan Ramadan. Semoga di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat memberikan kebahagiaan bagi anak – anak yatim juga dapat memanfaatkan Bulan Suci Ramadan ini dalam berburu untuk mendapatkan pahala. Karena, Ramadan bulan yang penuh maghfiroh dan keberkahan harus dapat menjadikannya sebagai ladang pahala,” ujarnya.

0 Komentar